Minggu, 20 September 2009

Anak Gunung ...

Pengen banget rasanya kebersamaan itu hadir lagi, walaupun aku sendiri ngga bisa hadir dalam kecerian waktu itu tapi aku bisa merasakan apa yang sedang terjadi..Mereka begitu lepas, canda tawa dengan riangnya. Bagaimana pun juga kepenatan bekerja seharian membuat pikiran mereka jadi jenuh & letih, hal-hal seperti ini lah yang sangat diperlukan. Setidaknya sekali dalam sepekan harus ada yang namanya refreshing, yah biar otak kita bisa encer kembali tuk menghadapi hari-hari yang sangat amat berat di perkebunan..
Ini lah sekelumit cerita & kegiatan kami selama di perkebunan kelapa sawit di daerah pegunungan Tanah Laut.
Muhammad Anam Maskhori, Adm. Produksi
Purnomo Cahyo, Bag. Gudang
Eko Setiono, Accounting
Muhammad Ma'rup, Opr. Gradder
Muhammad Fahlariannor, Mandor Pemeliharaan
Mereka ini lah para ujung tombak keberhasilan perkebunan PT. GMK Tengah Estate, tanpa adanya mereka mungkin GMK ngga bisa berbicara banyak di dunia perkebunan, mereka selama ini telah begitu loyalitas terhadap kerjaan. Mereka berikan tenaga, pengetahuan bahkan seluruh hidup mereka mungkin akan mereka habiskan disana.
Aku bangga sama kalian, teruskan perjuangan kalian.
Insya Allah, semua yang kita lakukan kalau di landasi ketulusan & keikhlasan kelak akan berbuah manis. Kalian hanya butuh kesabaran & keyakinan menjalani semuanya.
Selamat berjuang sobat, maaf aku ngga bisa menemani kalian lebih lama lagi.
Aku ngga akan melupakan kalian semua, love u all.

Tidak ada komentar: